Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Davis 9220

Harga Blackberry Davis 9220 
Harga Handphone Terbaru - BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone terbaru dari Blackberry berdesain elegan dengan keyboard QWERTY yang ergonomis. Dengan fitur yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi Anda setiap hari. Keluaran terbaru dari seri Curve ini memberikan pengetahuan yang berlebih dari adanya fitur FM radio ini.

Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Davis 9220

Handphone Blackberry Davis 9220  ini di jual dengan Harga Rp.1.500.000


Tombol Cara Pintas BBM Khusus
Terhubung secara cepat dengan tombol cara pintas BBM pada smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Anda dapat chatting secara cepat tanpa harus susah untuk masuk ke folder yang ada aplikasi Blackberry Messenger.

Radio FM Dimanapun
Anda dapat ditemani smartphone ini melalui aplikasi radio nya, karena Blackberry ini sudah ada radio sehingga Anda tidak bosan menjalankan hari-hari Anda dengan pengetahuan luas yang bisa Anda dapat secara cepat melalui radio.

Baterai Tahan Lama
Tetap berkomunikasi bila perlu. Dengan baterai yang tahan lama pada smartphone BlackBerry Curve Anda, Anda dapat menyelesaikan berbagai hal dan terhubung dengan orang-orang yang paling penting di hati Anda.

OS BlackBerry 7.1
Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, dengan menggunakan Blackberry OS 7.1, Anda dapat membuka aplikasi secara cepat tanpa harus menunggu lama. Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.

Berkomunikasi dengan Gaya
Nikmati keyboard QWERTY terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang mudah dengan desain ramping yang tampil sangat keren ke manapun Anda pergi.

==============
Anda baru saja membaca artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Davis 9220 ,semoga informasi di atas dapat menjadi acuan anda saat ingin membeli Handphone Blackberry Davis 9220. Terima Kasih Telah Berkunjung


Category Article

What's on Your Mind...