Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Dakota 9900

Daftar Harga Terbaru - Berbagi informasi untuk Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Dakota 9900,agar menjadi referensi untuk anda yang ingin membeli handphone ini,karena maraknya pasar yang terjadi sekarang ini yang di barengi dengan begitu banyak pilihan harga yang akan semakin membingungkan kita,oleh karena itu kami ingin membantu anda untuk menemukan harga yang cocok untuk kantong anda. Berikut adalah Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Dakota 9900.


Handphone Blackberry Dakota 9900 dibandrol dengan Harga Rp.4.420.000

Spesifikasi Handphone Blackberry Dakota 9900
 
Tipis, Nyaman Dalam Genggaman
Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 terlihat nyaman dalam genggaman tanpa terasa berat walaupun digenggam dalam waktu yang cukup lama. Anda dapat dengan nyaman berlama-lama chatting bersama teman-teman Anda.

Sentuh dan Ketik
Berbeda dengan model Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak hanya memiliki QWERTY untuk sarana input namun juga dapat menggunakan sarana sentuh layar yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Anda dapat bebas menikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.

Fungsi dan Kapasitas
Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Dakota 9900 akan memberikan kecepatan yang lebih. Lakukan berbagai hal lebih cepat dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Dakota 9900.

Blackberry OS 7
Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser, dimana Anda dapat membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.

NFC (Komunikasi Jarak Dekat)
Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup melakukan sentuhan untuk terhubung dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 juga dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC.

============================
 Baru saja anda menyimak  Harga dan Spesifikasi Handphone Blackberry Dakota 9900 untuk mengetahui informasi Harga yang anda inginkan,Terima kasih atas kunjungan anda.


Category Article

What's on Your Mind...