Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk September 2013

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk September 2013 - Lowongan Kerja Terbaru untuk wilayah Purwokerto yang datang dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk . Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan,silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk September 2013

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Danamon merupakan salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 57 tahun, dan merupakan Bank yang memiliki komitmen ‘Untuk Anda, Bisa’.

Sejalan dengan perkembangan bisnis saat ini, Danamon membuka kesempatan bagi professional muda yang dinamis, tekun, dan kreatif, untuk bergabung dan menjadi bagian dari tim kami sebagai

Relationship Officer - Solusi Emas Syariah
Bandung (Jawa Barat), Banyuwangi (Jawa Timur), Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Denpasar (Bali), Depok (Jawa Barat), Jakarta Raya, Jember (Jawa Timur), Kediri (Jawa Timur), Lampung, Madura (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Malang (Jawa Timur), Mataram (Nusa Tenggara Barat), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Pare-Pare (Sulawesi Selatan), Pekalongan (Jawa Tengah), Pekanbaru (Riau), Purwokerto (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Tangerang (Banten), Tegal (Jawa Tengah), Yogyakarta (Yogyakarta)

Responsibilities:

Melakukan pemasaran dan penjualan produk Syariah (Gadai, Funding dan Pembiayaan Kepemilikan Emas)

Requirements:

Pendidikan minimal D3
Usia maksimal 35 tahun
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales /Marketing di Perbankan / Asuransi / Kartu Kredit.
Berorientasi pada target, ulet dan bersedia bekerja di luar kantor
Penampilan rapi dan menarik
Memiliki sepeda motor dan SIM



Kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae, dan pas foto berwarna terbaru ke :
bdi.rekrut@danamon.co.id

Closing Date:19-09-13

=========================
Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru yang dapat kami sampaikan,semoga saja informasi ini dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan. Terima Kasih.


Category Article

What's on Your Mind...