Lowongan Kerja PT Sure Indonesia Tangerang September 2013 Terbaru

Lowongan Kerja PT Sure Indonesia Tangerang September 2013 Terbaru - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan.Lowongan Kerja PT Sure Indonesia Tangerang September 2013 Terbaru berasal dari daerah Tangerrang. Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selenkapnya.

Lowongan Kerja  PT Sure Indonesia Tangerang September 2013 Terbaru

PT Sure Indonesia

..... URGENTLY REQUIRED .....


PT. SURE INDONESIA, merupakan perusahaan yang sedang berkembang pesat dalam smart technology dan pendidikan khususnya di Metode GASING yang diprakarsai oleh Prof. Yohanes Surya, Ph.D, membuka kesempatan yang menarik bagi para profesional untuk bergabung dalam posisi sebagai berikut :

Public Relation (for Web-Media Specialist)
Tangerang (Banten)

Requirements:

Pendidikan minimal S1 bidang Komunikasi, Marketing, PR dari Universitas terkemuka
Mampu berkomunikasi secara tertulis dan verbal dengan baik
Mengerti fitur-fitur marketing sosial media secara detail dan sudah familiar dengan sosial media yang ada (facebook, twitter, google adwords, dll)
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan fans/followers, dan keikutsertaan melalui email, newsletters, forum, blogs, dan sosial network lainnya

Lamaran Kerja & CV ditujukan ke :

PT. Sure Indonesia
Komplek Perniagaan De Mansion Blok A 10-12
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Tangerang-Banten 15144

atau melalui email

hrd@sure-indonesia.com

Closing Date:18-09-13

========================
Lowongan Kerja  PT Sure Indonesia Tangerang September 2013 Terbaru telah kami sampaikan,Terima kasih untuk anda yang telah membaca artikel ini,semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.


Category Article

What's on Your Mind...