Lowongan Kerja Teknik Terbaru September 2013 di Bogor

Lowongan kerja teknik terbaru september 2013 di Bogor - Informasi lowongan kerja tebaru september 2013 di kota Bogor kali ini akan memberikan informasi tentang penerimaan karyawan di perusahaan internasional yang bergerak di bidang teknik khususnya untuk produksi garmen atau pakaian jadi. Berikut Informasi detail dari lowongan kerja teknik terbaru september di bogor.

Lowongan-kerja-terbaru

1. Lowongan Kerja PT. Wacoal Indonesia

PT Wacoal Indonesia merupakan sebuah perusahaan internasional yang bergerak dibidang garmen atau pakaian jadi. Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus melonjak PT Wacoal Indonesia membuka lowongan kerja sebagai karyawan tetap untuk pekerjaan yang berhubungan dengan masalah teknis dan manufacturing dengan persyaratan sebagai berikut :

Kualifikasi :

• Wanita

• Usia maks. 35 tahun

• Pendidikan min. Diploma Tata Busana/ Teknik Industri

• Berpengalaman min. 2 (dua) tahun di bidang yang sama (di perusahaan garment lebih disukai)

• Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan jiwa kepemimpinan yang baik

• Bersedia ditempatkan di Citeureup, Bogor

Jika anda tertarik dengan lamaran kerja dari PT Wacoal Indonesia, silahkan kirim berkas lamaran anda melalui post atau bisa juga melalui email dengan alamat sebagai berikut.

HRD PT. Indonesia Wacoal

Kompl. Kota Grogol Permai Blok A30

Jl. Prof. Dr. Latumenten, Jakarta Barat

Atau kirim lamaran kerja ke email : recruitment@wacoal.co.id

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai perusahaan dan Lowongan pekerjaan terbaru dari PT Wacoal Indonesia silahkan menuju website resmi perusahaan ini yaitu www.wacoal. co.id

Demikian informasi lowongan pekerjaan terbaru september 2013 untuk daerah kota Bogor dan silahkan melihat informasi lowongan kerja terbaru untuk bekasi, semoga informasi ini bisa membantu anda.


Category Article

What's on Your Mind...