Lowongan Kerja Cimahi Oktober 2013 Perusahaan Minyak dan Gas

Lowongan Kerja Cimahi Oktober 2013 Perusahaan Minyak dan Gas – Info lowongan kerja daerah Cimahi kali ini dari berasal dari PT Sadikun Niagamas Raya. PT Sadikun Niagamas Raya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak didalam perdagangan minyak dan gas. Perusahaan ini telah mendapatkan hak khusus dari pemerintah Indonesia didalam menjalankan usahanya.loker 2013
Saat ini PT Sadikun Niagamas Raya sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk memenuhi kebutuhan pegawai dalam rangka pengembangan dari ekspansi usahanya, berikut informasi selengkapnya.
Lowongan Kerja Staf Penjualan dan Pemasaran
Deskripsi pekerjaan : Responsible to increase and develop sales in areas, maintain good relationships with existing customers and also gain new ones as well as to achieve sales target.
  1. Jabatan Staf Penjualan dan Pemasaran
  2. Fungsi Kerja Penjualan dan Pemasaran
  3. Jenjang Karir Pemula, Staf Senior
  4. Lokasi Kerja Cimahi
  5. Jenjang Pendidikan Diploma
  6. Jurusan Apa saja
  7. Pengalaman Kerja Tidak diperlukan
  8. Gaji yang ditawarkan Rp 3 juta - Rp 4 juta
  9. Tanggal penutupan 20 Desember 2013
  10. Alamat tempat kerja Head Office, Central Jakarta
Persyaratan
1 year's experience (Officer) in similar position and business unit. Responsive; possess strong initiatives, good analytical, problem solving and communication skills; proficient in written & spoken English; good interpersonal skill; high loyalty, focus and proactive; strictly no smoking;
Berkas lamaran lengkap bisa dikirim melalui post ke alamat : HR RECRUITMENT
PT Sadikun Niagamas Raya
Perkantoran Menara Era, 10th Floor Room 03
Jl. Raya Senen Kav 135-137
Jakarta 10410
Indonesia
Phone: 62-21 3864386
Fax: 62-21 3864389
Demikian info lowongan pekerjaan untuk daerah Cimahi bulan Oktober 2013 dan jangan ketinggalan untuk melihat juga info lowongan kerja kami untuk daerah Cikarang. Semoga bermanfaat, terima kasih.


Category Article

What's on Your Mind...