Lowongan Kerja Denpasar Oktober 2013 Khusus Tamatan SMA/SMK Sederajat

Informasi Lowongan Kerja Denpasar Oktober 2013 dibawah ini diperuntukkan untuk calon pekerja yang mempunyai tamatan SMA/SMK sederajat.
Informasi lowongan ini dari Perusahaan Circle K Indonesia yang saya dapatkan di Toko circle k di Ubung - Denpasar saat mengantarkan teman ke teriminal. Berikut informasi yang saya dapatkan:

Circle K Indonesia adalah Perusahaan retail Convenience Store yang membutuhkan banyak karyawan untuk kami persiapkan menjadi tenaga operasional tedidik yang akan kami tempatkan di toko kami. Kami akan menyediakan program - program pelatihan dan paket remunerasi yang kompetitif bagi para kandidat yang diterima.

Jabatan  : Customer Service Reprentative.

Syaratnya :

  1. Minimal SMA/SMK SEDERAJAT.
  2. Pria dan Wanita Umur maksimal 24. tahun.
  3. Masih single.
  4. Tinggi Pria minimal 165 cm.
  5. Sedangkan Wanita minimal 155 cm.
  6. Tidak memiliki tato.
  7. Tidak merokok.
  8. Mampu berbahasa inggris, minimal pasif.
  9. Memiliki kendaraan sepeda motor lebih bagus.

Kirim lamaran anda ke manik.lestari@circlekindonesia.com

atau jalan MT.Haryono No. 2B Denpasar 0361 - 7839722,  atau 0361 8879279
 ==================================================
Dan satu lagi kemarin juga dapat informasi lowongan kerja  di Denpasar,  di Toko alat tulis menulis, nama tokonya Nadhi Mart, disana dibutuhkan kasir dan SPG, Syaratnya sama, kecuali mampu berbahasa inggris. Jadi yang tidak bisa berbahasa inggris bisa melamar ke Nadhi Mart  yang bertempat di Jalan Waturenggong No. 160 Denpasar atau lebih jelas anda dapat menghubungi ke nomer telepon 0361-256060.



Category Article

What's on Your Mind...