Lowongan Kerja Astra International Terbaru 2014

Astra International
PT Astra International Tbk merupakan salah satu perusahaan nasional yang diakui sebagai perusahaan terkemuka serta memiliki manajemen terbaik. Perusahaan berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dari segi manajemen dan produk yang ditawarkan guna mendapatkan guna memenuhi permintaan para pelanggan serta untuk menarik masyarakat akan produk yang ditawarkan. Astra International saat ini tidak hanya fokus dalam industri otomotif atau Astra Motor melainkan pada sektor perkebunan dan asuransi yang itu ternyata mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap perusahaan ini. Sektor agribisnis atau Astra Agrolestari sangat cocok untuk dikembangkan di Indonesia sebagai negara agraris, subur serta mudah untuk berbudidaya tanaman khususnya tanaman keras atau tahunan seperti yang dikembangan oleh Astra International ini. Perusahaan asal Jepang ini memiliki tempat dan area produksi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, selain itu Astra juga telah memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dimata masyarakat dunia yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Astra International telah memiliki beberapa anak perusahaan yang satu dengan yang lainnya saling berkaitan dan bekerjasama demi terciptanya perusahaan yang bonafit serta mampu menyerap banyak tenaga kerja guna mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia seperti saat ini. PT Astra International Tbk kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra International
Sales Consultant
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Memiliki kendaraan bermotor
  6. Mudah bergaul dan percaya diri
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa Inggris
  9. Siap untuk ditempatkan diluar kota
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda langsung ke alamat dibawah ini:

PT Astra International Peugeot Sales Operation
Jln DI Panjaitan no 80 Semarang
Email: daniel@peugeot.astra.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini


Category Article , ,

What's on Your Mind...