Lowongan Kerja Asuransi Central Asia (ACA) 2014

aca insurance
PT Asuransi Central Asia merupakan perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali baik kaum elit maupun dari kalangan menengah kebawah. ACA bercita-cita menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang didukung dengan semua produk unggulannya serta didukung oleh SDM yang berkompetensi, Asuransi Central Asia beranggapan bahwa sebaik produk apapun kalau yang menjual kurang bonafit maka produk tersebut akan terlihat jelek dan sebaliknya. Anggapan perusahaan ACA tersebut memang sangat benar dan itu tidak hanya mencakup perusahaan ini saja melainkan seluruh perusahaan yang asumsi pada pelayanan konsumen. PT Asuransi Central Asia berkomitmen menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya dimata masyarakat, hal itu dilakukan perusahaan salah satunya dengan cara kerjasama dengan Bank OCBC NISP, kerjasama itu dilakukan guna menghadirkan produk asuransi khusus penderita demam berdarah di Indonesia.

PT Asuransi Central Asia (ACA) tidak hanya menjalankan bisnis konvensional melainkan juga telah merambah ke sektor mikro, kerjasama itu diikuti pula oleh kerjasama ACA dengan Indomart yang saat ini telah mewabah sampai kepelosok nusantara. PT Asuransi Central Asia kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja ACA
Teknik Asuransi
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Jujur, tegas dan disiplin
  6. Berorientasi pada konsumen
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Siap ditempatkan diseluruh area kantor cabang perusahaan
Pendaftaran dilaksanakan dengan cara mengirim aplikasi lamaran beserta fotocopy ijazah, fotocopy transkrip nilai, pas photo 4x6 serta curriculum vitae ke alamat dibawah ini:

HRD PT Asuransi Central Asia
Gd Wisma Asia lt 15
Jln Letjend S Parman Kav 79
Jakarta Barat 11420
Email: hrdrecruitment@acains.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini


Category Article , ,

What's on Your Mind...