Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru

bank btn
PT Bank Tabungan Negara atau disingkat BTN merupakan lembaga keuangan berbentuk perseroan yang berdiri pada tahun 1987 yang saat ini memiliki status badan usaha milik negara atau BUMN. Bank BTN selaku pemerintah sebagai pemegang sahamnya dituntuk untuk melaksanakan amanat perusahaan yang telah ditetapkan sebagaimana mestinya supaya mampu terus bersaing ditengah persaingan dunia perbankan yang ketat seperti saat ini. Meskipun masih tergolong muda namun Bank BTN mampu dan berkompeten khususnya dalam usaha pembiayaan kredit perumahan atau KPR untuk para pegawai negeri maupun masyarakat umum dalam rangka pemerataan kesejahteraan supaya tidak terjadi penindasan dan jarak antara masyarakat ekonomi kelas menengah maupun ekonomi kelas bawah. Bank Tabungan Negara beberapa tahun terakhir mampu memperoleh pendapatan yang terus meningkat, selain itu pelemparan kredit ke masyarakat juga dilakukan dengan penuh kehati-hatian sehingga tidak menjadikan beban bulanan kantor, tiap bulannya BTN cuma memperoleh rata-rata NPL 1,1%. Bank BTN berada di peringkat pertama di antara bank non devisa. Sedangkan kinerja keuangannya sebanding dengan pencapaian dari 10 bank umum terbesar di Indonesia.

Bank BTN memperoleh isu seperti tahun sebelumnya bahwa tahun ini rencananya BTN akan di akuisisi oleh Bank BRI dan Bank Mandiri namun hal itu baru wacana yang belum jelas karena belum ada keputusan resmi dari Kementerian BUMN dan DPR RI. Bank Tabungan Negara kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BTN
Posisi:
  1. Officer Development Program
  2. Supporting Staff Grade 11
  3. Supporting Staff Grade 9
  4. Customer Service
  5. Teller
  6. Sekretaris
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Berwawasan luas
  4. Tinggi badan proporsional
  5. Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan
  6. Fresh graduate maupun berpengalaman kerja
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Siap ditempatkan di Jakarta Raya, Semarang, Yogyakarta, Malang, Makassar, Medan, Padang dan Palembang
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera persiapkan lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Informasi lanjut dan pendaftaran online silahkan menuju kesini


Category Article , ,

What's on Your Mind...