Lowongan Kerja Chevron Pacific Indonesia 2014

chevron
PT Chevron Pacific Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam menghasilkan minyak bumi dan gas (MIGAS) yang berada di Sumatera, Kalimantan Timur serta penghasil utama energi panas bumi di Jawa Barat. Chevron Pacific Indonesia dalam melaksanakan kerja sudah didukung oleh manajemen yang ketat supaya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja serta gangguan teknis. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1924 ini awalnya bernama PT Caltex Indonesia dan ini juga merupakan perusahaan minyak terbesar di Indonesia dengan produksinya yang hingga tahun ini sudah mencapai 12 miliar barrel. Chevron selalu menampilkan citra perusahaan semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik sehingga tidak terkalahkan dengan perusahaan lain seperti Pertamina dan PGN serta terutama terutama dari perusahaan asing yang berniat untuk mengambil alih serta menguasai pasar Migas di Indonesia pada umumnya.

Chevron Pacific Indonesia melakukan penambangan tanpa merusak lingkungan, isu hangat yang merebak bahwa pemerintah telah menjual Gunung Ceremai senilai Rp triliun kepada Chevron itu sangat tidak benar, namun kalau itu benar terjadi maka akan sangat fatal akibatnya terutama dalam keseimbangan lingkungan. Chevron Tahun 2014 kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Chevron
Chevron Internship Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Penampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan diseluruh area di Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi peryaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Chevron Pacific Indonesia
Sentral Senayan I Office Tower
Jln Asia Afrika no 8 12th Floor Jakarta
DKI Jakarta 10270
Info lanjut silahkan menuju kesini


Category Article , ,

What's on Your Mind...