Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor 2014

toyota motor
PT Toyota Astra Motor atau sering prang memanggilnya dengan sebutan TAM merupakan perusahaan otomotif ternama di Indonesia yang memiliki ijin resmi untuk memproduksi dan mendistribusikan kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Toyota Astra Motor berdiri berkata inisiatif perusahaan kelas dunia Astra International dengan PT Toyota Jepang yang memiliki visi dan misi sama dalam upaya memproduksi mobil berkelas internasional serta sesuai dengan kondisi perekonomian masyarakat Indonesia seperti saat ini. Toyota Astra Motor dalam memproduksi kendaraan baru juga melakukan kerjasama dengan perusahaan otomotif lain, misalnya kerjasama Toyota Astra Motor dengan Daihatsu yang melahirkan jenis kendaraan Xenia dan Avansa, selain itu perusahaan ini juga berhasil mengeluarkan prosuk mobil mini yang serta produksi mobil murah Agya dan Ayla. Kolaborasi apik antra Toyota Astra Motor dan Daihatsu Astra Motor ditanggapi oleh antusiasme masyarakat yang tinggi khususnya bagi mereka yang berjiwa muda, tangguh serta senang dengan tantangan.

Toyota Astra yang jadi bagian dari Group astra ini terus melakukan pembaharuan dan inovasi terbaru supaya tidak kalah dengan produsen kendaraan yang lain, misalnya dengan menghadirkan produk kendaraan bebas polusi serta hemat bahan bakar. Toyota Astra Motor kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor
Sekretaris
Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Single
  3. Berpenampilan menarik
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Lulusan baru
  6. Pendidikan minimal D3
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai anda melalui email dibawah ini:

PT Toyota Astra Motor (TAM)
Email: recruitment@toyota.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini


Category Article , ,

What's on Your Mind...