Lowongan Kerja Terbaru Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle 2014

indofood cbp
PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle merupakan sebuah perusahaan manufaktur ternama di Indonesia yang bergerak dalam usaha pengolahan makanan berupa mie instant. Indofood CBP Sukses Makmur juga memiliki divisi lain yaitu divisi pengolahan tepung sebagai bahan dasar makanan seperti kue, mie, bakso dan makanan ringan. Sebagai salah satu bagian dari perusahaan group Indofood maka perusahaan ini dituntut untuk berkomitmen menjaga kualitas produk supaya konsumen tidak kecewa terhadap kualitas yang dihasilkan perusahaan, salah satu upaya yang dilakukan PT Indofood adalah menjaga dan menggunakan bahan dasar produk dengan kualitas terbaik serta didukung oleh tenaga ahli berpengalaman dibidangnya. Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle serta Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari telah menghasilkan beberapa produk yang mampu bersaing di pasar domestik dan internasional, selain itu Indofood juga terus melakukan pengembangan jaringan distribusi ke seluruh Indonesia.

Indofood CBP Sukses Makmur menggunakan bahan baku asli Indonesia yang aman untuk semua usia, proses produksi yang higienis, riset yang dilakukan oleh ahlinya supaya menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur
Area Sales Promotion Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 29 tahun
  3. Pendidikan minimal Sarjana S1 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 3,00
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Menyukai tantangan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle
Email; recruit_hrndlho@icbp.indofood.co.id
atau recruitment.noodle@gmail.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini


Category Article , ,

One Response to “Lowongan Kerja PNS | Loker Bank | BUMN | Hotel | Security Terbaru 2014”

What's on Your Mind...