Lowongan Kerja Terbaru Infomedia Nusantara 2014

infomedia nusantara
PT Infomedia Nusantara adalah anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang khusus melayani dan mengkhususkan diri dalam usaha pemasangang iklan atau advertising untuk menunjang bisnis atau usaha masyarakat. Layanan yang diberikan oleh Infomedia Nusantara dikhususkan untuk para pelanggan PT Telkom yang ada diseluruh wilayah Indonesia, seperti halnya pada blog duakerja dot com ini yang juga melayani pemasangan iklan guna mempromosikan usaha sampingan anda, secara otomatis masyarakat luas yang melihat blog ini akan melihat tawaran anda, dan apabila mereka tertarik maka akan membeli produk atau jasa yang anda tawarkan, cara seperti saat ini sangat efektif supaya bisnis anda cepat berkembang. Kehadiran PT Infomedia Nusantara mendapat apresiasi yang kuat dari masyarakat khususnya yang menginginkan informasi terbaru tentang bisnis, ekonomi, budaya, finance serta perbankan yang belakangan ini sedang mengalami fluktuasi kurang menentu terkait dengan gejolak ekonomi dunia yang sedang labil.

Infomedia Nusantara berkomitmen menjadi media terdepan di Indonesia yang mampu memberikan nilai positif terhadap semua lapisan masyarakat yang haus akan informasi serta hal-hal terbaru yang ada. Infomedia Nusantara Telkom Indonesia kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Infomedia Nusantara
SPV Operation dan Estimator Facility
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Penampilan menarik dan luwes
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Berjiwa melayani konsumen
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang perusahaan Telkom Group
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Infomedia Nusantara By Telkom Indonesia
Jln RS Fatmawati 77-81
Jakarta 12150
Informasi lenjut silahkan menuju kesini


Category Article , ,

What's on Your Mind...